Pada musim Panas ini

Aaron Ramsey Pulang ke Arsenal?   

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey.  


 


       


Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Fans Arsenal mungkin harus bersiap menyambut kembalinya Aaron Ramsey musim depan. Melihat perkembangan situasi sekarang, Ramsey sangat mungkin meninggalkan Juventus. Gelandang Wales ini meninggalkan The Gunners di akhir musim 2018/19 lalu. Kala itu ada kendala dalam negosiasi kontrak baru, Ramsey pun memilih pergi. Tidak butuh waktu lama, Ramsey langsung berlabuh di pelukan Juventus. Seharusnya Juve jadi babak baru, sayangnya Ramseykembali kesulitan karena cedera kambuhan. Lalu, akankah Ramsey pulang ke Arsenal musim panas nanti?

Ramsey sudah dua musim bermain di Juventus, di bawah dua pelatih berbeda, Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo. Sayangnya, dua tahun ini berjalan kurang baik bagi Ramsey. Dia kesulitan menemukan tempatnya di Juve. Permainannya belum juga nyetel dengan sepak bola Italia, padahal sudah bermain di musim kedua. Terlebih, kontrak gelandang 30 tahun ini hanya tersisa satu musim lagi. Mengingat Ramsey adalah salah satu pemain dengan gaji terbesar, sangat mungkin Juve melepasnya di musim panas nanti.

Kemungkinan transfer Ramsey ini pun ditegaskan kembali oleh ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Ucapan Romano dikenal valid, nyaris tak pernah salah.''Aaron Ramsey ingin bergabung dengan Arsenal lagi. Dia kesulitan di Juventus, tidak bermain, diserang banyak cedera,'' ujar Romano di Arsenal Lounge via Express.''Dia akan masuk daftar jual, 100%. Dia siap pindah, jika Arsena mau mengejar Ramsey, mereka tahu peluangnya ada,'' tuturnya. Meski begitu, Romano menegaskan bahwa belum ada pergerakan apa pun soal nasib Ramsey. Arsenal sendiri sudah memiliki terlalu banyak gelandang.''Biar begitu, sampai saat ini belum ada perkembangan lanjutan atau pergerakan serius soal Ramsey,'' tutup Romano.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar